Tuesday 17 December 2013

Aku Jatuh Cinta





Aku Jatuh Cinta, sebuah lagu lama dari Roulette. Lagu ini selalu ada di playlist aku, baik itu playlist di handphone ataupun laptop. Sejujurnya, aku tidak paham apa itu Roulette, band dengan aliran apa, siapa saja personilnya atau lainnya. Tapi aku selalu suka lagu mereka yang ini. Aku tidak pernah bosan setiap mendengar lagu ini, sejak sekitar lima tahun yang lalu. Ya, lima tahun dan lagu ini masih terdengar fresh di telingaku.  Satu-satunya lagu yang berhasil bertahan lama di playlist ku. Paling lama aku menyimpan lagu biasanya hanya sekitar 4 bulan saja. 
Jika ada yang bertanya apakah lagu ini menyimpan kenangan bagiku? Aaaah, aku rasa tidak. Tidak ada kenangan apapun dalam lagu ini. Entahlah, aku tidak ingat bagaimana awalnya aku mulai suka –atau lebih tepatnya jatuh cinta– dengan lagu ini. Yang aku tau, aku ingat, dan aku pahami, bahwa aku ingin selalu merasa 
JATUH CINTA...



No comments:

Post a Comment