Saturday 9 November 2013

Yang Seperti Itu...

Kelak,aku ingin menjadi istri yang seperti itu..
yang taat dan patuh pada suaminya karena Allah SWT..
yang bisa menjaga kehormatannya ketika suami bepergian..

Kelak, aku ingin menjadi ibu yang seperti itu..
yang sepenuh hati mengasuh dan mendidik anak-anakku..
menemani setiap waktu berharga ketika ia pertama kali berbicara, pertama kali berjalan, pertama kali masuk sekolah..
dan hal-hal berharga lainnya..

Kelak, aku ingin menjadi seorang guru yang seperti itu..
yang dengan tulus mendidik siswa-siswaku..
yang dengan sepenuh hati mencintai pekerjaanku..

Kelak, aku ingin menjadi pendidik sekaligus pembelajar yang seperti itu..
yang tak pernah lelah menuntut ilmu..
yang tak pernah lelah berbagi ilmu..

Kelak, aku ingin menjadi anak seperti itu..
yang sampai kapanpun mencintai dan membanggakan orang tua..
memberikan yang terbaik untuk mama dan bapak hingga nafas terakhirku..

Kelak, aku ingin menjadi hamba Allah yang seperti itu..
yang benar-benar mengembalikan semua urusanku pada-Nya..
karena sejatinya hanya pada Allah kita akan kembali..


Maka entah harus berapa lama lagi aku melewati pemantasan-pemantasan diri agar bisa menjadi seperti itu, aku tak pernah tahu..

Bismillahirrahmanirrahim, i’m on my way to be “Yang Seperti Itu” :)



-OK-

No comments:

Post a Comment