Saturday 4 August 2012

American Distance Education

Penyampaian pendidikan jarak jauh di Amerika Serikat

Kebanyakan penelitian mengenai pendidikan jarak jauh terdiri dari bagaimana menggunakan media sebagai penghubung antara guru dengan siswa. Media yang digunakan adalah: surat-menyurat, rekaman video dan periklanan, audio, audio grafis, video dan komputer konferensi.

Correspondence Education à Pembelajaran menggunakan surat

Berdasarkan penelitian jenis pendidikan menggunakan media ini hanya di awal abad saja, tetapi sekarang hanya beberapa murid yang masih mengikuti pendidikan dengan menggunakan media ini sejak digunakannya alat elektronik untuk pendidikan jarak jauh. Program belajar terkini fokus terhadap pembelajaran (Holstein, 1992), desain (Diehl, 1987), mata pelajaran area tertentu (Martin, 1993), beban kerja murid (Malan dan Feller, 1992), penyelesaian kursus (Billings, 1988) dan pandangan positif terhadap keefektifan pembelajaran (St Pierre dan Olsen, 1991) dan pelayanan pendukung bagi murid (Tallman, 1994).

Television Course à Pembelajaran menggunakan media televisi

Pelatihan televise tingkat kampus yang dikenal dengan telecourse, diproduksi oleh universitas, stasiun penyiaraan public dan semua di atasnya, oleh perkumpulan kampus. Pelatihan ini dibeli oleh kampus-kampus dan universitas dan didistribusikan melalui rekaman video atau jaringan tivi kabel.

Teleconferencing

Metode yang paling menarik dalam pembelajaran jarak jauh adalah teleconference. Pembelajaran menggunakan media ini menyediakan dua jalur video, satu arah video diikuti oleh audio dua arah, oleh audio, audio grafis, atau jaringan komputer. Salah satu alasan untuk mengembangkan jenis pembelajaran ini adalah membolehkannya kelompok pembelajar jarak jauh untuk bisa bersama di waktu yang sama dengan guru yang berada di kelas.

Computer Conference

Menyediakan kursus berupa disket untuk komputer di rumah, ditambah dengan e-mail dan pencarian data secara online..Ide metode pembelajara yang potensial ini berawal dari Proyek Bangkok, yang menghubungkan jaringan komputer pendidikan dunia ke dalam peningkatan aktivitas untuk anggota komunitas pendidikan jarak jauh.

Audio dan Audio grafis

Metode pembelajaran ini menggunakan telepon dengan mikropon dan amplifier adalah teleconference yang sederhana, tetapi selalu mempunyai keefektifan yang tinggi dan biaya yang efektif.

Pembelajar dan Pembelajaran

Penelitian ini jelas dan tegas tidak ada metode khusus pengajaran yang terukur yang lebih disukai di atas yang lain ketika dievaluasi oleh tujuan pemeriksaan mahasiswa.

Model Teoritis

mengingat munculnya media baru adalah kebutuhan untuk mempelajari struktur, prosedur dialog dan perilaku peserta didik saat telekonferensi digunakan, dengan maksud untuk menyempurnakan atau mendefinisikan hubungan antara variabel-variabel dan sangat interaktif

Pengajaran Dan Guru

menggambarkan peran seorang guru yaitu memfasilitasi belajar dari bahan-bahan studi yang disiapkan. Ada banyak kepentingan dalam teori dan praktek interaksi. Wagner (1994) telah mengkaji beberapa model dan menghubungkannya dengan konteks pengiriman pembelajaran, desain pembelajaran, teori belajar dan teori pembelajaran dalam upaya untuk menetapkan parameter konseptual untuk membantu fungsi interaksi

Kebijakan Penelitian

Sebuah lembaga yang ingin beroperasi secara nasional dapat menghadapi penilaian dari beberapa negara (Reilly dan Gulliver, 1992). Isu-isu kebijakan lainnya termasuk pertanyaan tentang penggunaan uang negara yang dapat digunakan untuk instruksi tersebut, bagaimana untuk memantau dan mengontrol kualitas dari program negara; interinstitutional berbagi sumber daya dan artikulasi program; integrasi sistem pengiriman pengajaran alternatif; prioritas program; Program kurikulum dan persetujuan; residensi akademik.

No comments:

Post a Comment