Monday 20 January 2014

Kira-kira ini untuk Kamu

Jika aku nanti menggenggam tanganmu saat kita bertemu lagi entah kapanpun itu, sekedar untuk mengulur waktu karena aku masih rindu.

Kira-kira kamu suka atau marah?

Apabila aku ingin memelukmu dalam temu nanti untuk redakan debar dan tawarkan semua duka yang selama ini tertunda dalam dada.

Kira-kira kamu suka atau marah?

Lalu jika aku rebah sejenak di dadamu karena ingin mendengar apakah namaku masih kau denyutkan ditiap degub jantungmu.

Kira-kira kamu suka atau marah?

Jika aku suka melekatkan namamu tepat di belakang namaku pada sehelai kertas post it.

Kira-kira kamu berkenan atau tidak?

Bila tiap pagi aku selalu membahasakanmu lewat kata-kata yang terangkai hingga menjadi puisi lalu menikmatinya sambil ditemani secangkir kopi.

Kira-kira kamu suka atau marah?

Andai aku selalu berharap kau bisa mencintaiku seperti kau mencintainya.

Kira-kira kamu mau lakukan itu atau tidak?

Ketika hujan mulai sering datang berkunjung dan mendinginkan jemariku, lantas tiba-tiba aku begitu merindukan hangat genggaman tanganmu.

Kira-kira kamu suka atau marah?

Kalau aku berterus terang padamu jika aku masih terjebak dalam kemarau rindu yang tak berujung.

Kira-kira kamu suka atau marah?

Jika ku bilang aku cemburu pada guling yang kau peluk tiap malam dan cermin yang kau tatap tiap pagi,

Kira-kira kamu suka atau marah?

Jika pada punggung tangan kananmu selalu ada dambaku untuk bisa menciumnya tiap sepertiga malam.

Kira-kira apa kamu akan mengangsurkan tanganmu padaku atau kau akan marah lalu memintaku agar menghapus inginku itu?

Ketika aku memohon pada Tuhan agar tiap kali doa yang kamu panjatkan adalah namaku yang selalu kamu pinta.

Kira-kira apa Tuhan akan meng-iya-kan mohonku?

Ketika aku mensomasi Tuhan karena tak juga menuliskan nama kita berdua bersanding dalam buku takdir-Nya, lalu kemudian akhirnya Tuhan berkenan mengabulkan pintaku.


Kira-kira apakah kau akan marah padaku dan Tuhan?


*terisnpirasi dari sebuah blog*

No comments:

Post a Comment